Cara Verifikasi Akun Indodax dengan Cepat

Untuk melindungi data dan akun trading, Anda perlu tahu cara verifikasi akun Indodax sebelum melakukan transaksi. Indodax merupakan perusahaan jual beli asset kripto terbesar di Indonesia yang menawarkan beragam keuntungan menarik untuk para membernya.

Di era digital seperti saat ini, investasi tidak hanya bisa dilakukan secara konvensional saja. Akan tetapi saat ini telah banyak instrument investasi digital yang menawarkan profit besar salah satunya adalah investasi bitkoin atau uang kripto.

Bitcoin sendiri merupakan mata uang digital yang bisa digunakan untuk transaksi di internet seperti pembayaran dan pembelian. Saat ini telah banyak perusahaan yang menyediakan transaksi jual beli uang kripto secara digital salah satunya adalah Indodax.com.

Baca Juga  Istilah Investasi Cryptocurrency yang Sering Terdengar

Transaksi jual beli mata uang kripto di indodax.com bisa dilakukan secara online. Akan tetapi sebelum melakukan transaksi, pastikan akun indodax Anda sudah diverifikasi terlebih dahulu agar lebih aman dan data pribadi terlindungi.

Lalu bagaimana cara melakukan verifikasi pada akun di situs indodax, simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Hal-Hal yang Perlu Disiapkan untuk Verifikasi Akun Indodax

Untuk bisa melakukan verifikasi akun di situs indodax.com, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu. Beberapa di antaranya seperti berikut ini :

  1. Scan atau foto identitas diri seperti KTP, SIM, atau passport
  2. Foto selfie dengan memegang kertas putih bertuliskan “Verifikasi Beli Aset di Indodax” disertai nama lengkap dan tanda tangan
  3. Foto diri harus setengah badan dengan wajah yang jelas atau tidak blur sehingga bisa disesuaikan dengan wajah pada KTP
  4. Foto dikirim dengan kualitas bagus dan berwarna
  5. Nama di kartu identitas harus sama dengan nama pada akun Indodax
  6. Foto harus asli dan tidak boleh dimanipulasi
Baca Juga  Investasi Bitcoin Indodax Indonesia, ini Keunggulannya

Langkah-langkah Verifikasi Akun Indodax dengan Mudah

Melakukan verifikasi akun merupakan langkah penting yang harus dilakukan setiap member baru di situs trading indodax. Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan melindungi data pribadi para member.

Berikut ini langkah-langkah verifikasi akun di situs indodax yang perlu Anda lakukan :

  1. Login ke situs Indodax.com
  2. Pilih halaman dashboard kemudian pilih Verifikasi akun
  3. Pada halaman Verifikasi, lengkapi data diri yang ditampilkan dalam sistem secara lengkap dan benar
  4. Setelah data lengkap dan dipastikan benar, pilih Simpan
  5. Upload foto diri dan foto identitas sebagai langkah paling penting dari verifikasi akun di situs Indodax ini kemudian pilih Kirim Data
  6. Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan sistem bahwa proses verifikasi berhasil
Baca Juga  Bingung dengan Exchanger Indodax? Kenali Faktanya

Bermain trading bitcoin memang bisa mendatangkan keuntungan besar. Akan tetapi transaksi seperti ini juga memiliki resiko yang cukup besar. Untuk memastikan transaksi aman dan data Anda terlindungi dengan baik, pastikan lakukan verifikasi akun indodax sebelum mulai transaksi.