Segera Lakukan Google Authenticator Indodax, ini Manfaatnya

Demi kemudahan saat bertransaksi, Anda perlu melakukan google authenticator indodax karena menawarkan beragam manfaat. Dengan cara tersebut, akun trading indodax lebih aman sekaligus ada beragam kemudahan yang bisa Anda rasakan.

Google authenticator merupakan aplikasi atau software yang digunakan untuk proteksi dengan menggunakan sistem verifikasi kode unik. Software ini bermanfaat untuk mengamankan akun pengguna dari tindakan peretasan khususnya di situs cryptocurrency seperti indodax.

Seiring popularitas investasi berbasi bitcoin, peretasan akun di situs cryptocurrency juga semakin meningkat. Untuk melindungi data diri dan keamanan akun indodax, menggunakan google authenticator merupakan salah satu jalan terbaik.

Untuk lebih jelasnya tentang apa saja manfaat dari menggunakan google authenticator untuk akun indodax, simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Baca Juga  Cara Indodax Trading untuk Pemula

Manfaat Google Authenticator di Akun Indodax

Menggunakan google authenticator untuk akun indodax memiliki banyak manfaat untuk para trader. Berikut ini adalah beberapa macam jenis manfaat yang bisa Anda rasakan jika menggunakan google authenticator untuk akun indodax :

  1. Menghemat Biaya SMS

Salah satu manfaat jika Anda menggunakan google authenticator di akun indodax adalah bisa untuk menghapuskan biaya SMS notifikasi. Seperti yang diketahui, bahwa indodax.com membebankan biaya SMS notifikasi terhadap asset pengguna.

SMS notifikasi di akun indodax akan diberikan setiap kali pengguna melakukan transaksi deposit maupun withdraw. Akan tetapi jika menggunakan software dari google tersebut Anda bisa terbebas dari biaya SMS notifikasi.

  1. Menambah Keamanan Akun
Baca Juga  Investasi Bitcoin Indodax Indonesia, ini Keunggulannya

Menggunakan google authenticator indodax juga membuat akun Anda lebih aman dari peretasan. Kode unik yang diberikan oleh google authenticator membuat peretas akan sulit untuk membobol akun anda.

Seperti yang diketahui, saat ini aksi peretasan sangat sering terjadi pada akun cryptocurrency seperti indodax. Akan tetapi dengan memakai google authenticator, akun indodax hanya bisa diakses menggunakan kode khusus sehingga tidak bias dibuka oleh sembarang orang.

  1. Proses Transaksi Lebih Cepat

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan google authenticator di akun indodak adalah proses transaksi seperti deposit maupun withdraw bisa lebih cepat. Hal ini karena fitur kode ditampilkan realtime secara berkala.

Baca Juga  Cara Verifikasi Akun Indodax dengan Cepat

Google authenticator menampilkan kode secara realtime yang diperbaharui setiap 30 detik. Fitur ini akan memudahkan trader untuk melakukan transaksi dibandingkan jika menggunakan fitur notifikasi SMS.

  1. Aplikasi Gratis

Aplikasi google authenticator bisa diunduh dan digunakan secara gratis baik. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone, seperti iOs dan android. Anda bisa mendapatkan dengan mudah di playstore maupun appstore.

Memastikan transaksi berjalan dengan aman dan lancar penting dilakukan saat melakukan transaksi asset kripto. Dengan mudahnya cara mendapatkan dan banyaknya manfaat yang ditawarkan, google authenticator indodax sangat penting Anda miliki.