Mengenal Trading Indodax untuk Para Pemula

Trading Indodax merupakan bagian penting dalam perkembangan dunia trading. Apalagi saat ini mulai marak lagi koin digital yang digadang-gadang akan menjadi cara transaksi baru dalam jangka panjang.

Sebelum masuk pada pembahasan lebih jauh mengenai indodax dengan segala jenis macam tradingnya. Maka hal pertama yang harus Anda pahami ialah adanya system cryptocurrency yang menjadi asal muasal mengapa indodax ini muncul dan banyak digunakan oleh pengguna.

Cryptocurrency sendiri merupakan media transaksi digital yang bersifat universal dan bebas. Tidak ada pengawasan dari pihak Lembaga resmi seperti bank yang biasa mengawasi perkembangan edaran uang dipasaran.

Kelebihan inilah yang menjadi salah satu hal paling banyak diminati oleh beberapa orang khususnya trader. Sebab selain berpotensi sebagai cara transaksi baru, crypto juga memiliki fungsi lain sebagai investasi jangka panjang.

Baca Juga  Istilah Investasi Cryptocurrency yang Sering Terdengar

Akan tetapi perbedaan sangat mencolok tersebut terjadi pada saat pola trading dilakukan. Jika dalam investasi dan trading saham seorang pemain harus menggunakan perantara.

Akan tetapi pada asset crypto pemain mempunyai keleluasaan sendiri untuk memproses. Dalam proses tersebut Anda bisa melakukan transaksi dengan pengguna lainnya dengan perantara exchange kripto.

Salah satu exchange yang mendongkrak popularitas crypto pertama di Indonesia ialah trading Indodax. Indodax sendiri merupakan produk aplikasi yang berbasis trading kripto terpercaya. Keberadaan aplikasi trading ini memungkinkan pemilik.

Untuk lebih bisa mengontrol kinerja asset mereka secara lebih mudah dan sangat detail melalui navigasi dan grafik berkualitas. Lantas apa saja yang harus adan ketahui tentang jenis trading dengan indodax ini, berikut adalah beberapa penjelasannya.

Baca Juga  Laptop Gaming Murah, Dibawah 10 Juta

Trading Indodax Merupakan Platform Terbesar dan Berkualitas

Hal pertama yang harus Anda ketahui ialah bahwa indodax menempati urutan pertam dan terbesar dalam urusan platform exchange kripto. Meledaknya indodax ini diakibatkan oleh semakin menjamurnya orang yang mulai tertarik dengan investasi kripto.

Bahkan dalam versi aplikasinya saja, saat ini telah ada sekitar 2 juta lebih pengguna aktif yang telah mendownload indodax. Jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah seiring semakin banyaknya traffic member-member baru.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang berada dibawah Kementerian Perdagangan (Kemendag) juga telah resmi mengakui keberadaan indodax sebagai aplikasi asset kripto. Hal tersebut bahkan sudah terlampir dalam undang-undang.

Penggunaan Trading Indodax Juga Sangat Mudah

Baca Juga  Cara Indodax Trading untuk Pemula

pola penggunaan aplikasi trading ini juga sangatlah mudah. Para calon pemain hendaknya mengunduh aplikasi tersebut dalam system android maupun IOS, setelah berhasil mendownload maka lanjutkan dengan proses instalasi.

Ketika aplikasi sudah siap dijalankan maka Anda tinggal mendaftar terlebih dahulu pada website resmi dari indodax untuk membuat akun. Umumnya para pengguna baru akan diminta untuk melengkapi data diri secara lengkap.

Hal apa saja yang sekiranya perlu untuk disiapkan tidak jauh berbeda dengan pendaftaran online lain. Seperti nama, alamat email, nomer rekening, no Hp, hingga password dan username, sehingga proses trading Indodax bisa dapat digunakan.