aplikasi travel terbaik
aplikasi travel terbaik

Ini Dia Aplikasi Travel Terbaik Bagi yang Ingin Berwisata

Aplikasi travel terbaik sangat dibutuhkan belakangan ini karena banyak orang ingin berwisata ke suatu tempat tetapi terkendala dengan transportasi, penginapan, restauran dan lain sebagainya.

Oleh karena itu seiring dengan perkembangan teknologi banyak developer menyediakan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Mulai dari Apps rekomendasi tempat makan, rekomendasi wisata, penginapan, transportasi dan lain sebagainya.

Terlebih lagi jika kamu pekerja kantor yang berkerja dari jam 9 sampai jam 5 sehingga tidak memiliki waktu untuk memilih destinasi liburan. Maka itu sangat memerlukan bantuan dari teknologi yakni Apps.

Rekomendasi Aplikasi Travel Terbaik untuk Berlibur

Sebagai seseorang yang hobi traveling sudah seharusnya memiliki panduan perjalanan, jika dahulu sebelum berkembangnya teknologi seperti sekarang pasti membutuhkan tour guide. Tetapi sekarang itu tidak perlu karena sudah ada smartphone.

Google Trips

Aplikasi travel terbaik yang harus kamu punya yakni google trips, karena terkadang banyak orang ingin berlibur tetapi kebingungan akan kemana. Ataupun hanya ingin berwisata di tempat terdekat yang belum banyak diketahui orang.

Google trips akan memberikan berbagai informasi penting untuk melancarkan liburan kamu mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, hingga rekomendasi wisata kuliner. Menariknya Google Trips memberikan rencana perjalanan sesuai dari lokasi pengguna.

Google Translate

Google translet merupakan salah satu aplikasi sebagai alih bahasa, artinya memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan suatu bahasa dengan cepat. Ini sangat berguna jika memang berencana untuk pergi keluar negeri.

Sudah bukan rahasia umum jika Google Translet berguna ketika perjalanan diluar negeri terutama jika kamu tidak bisa berbahasa asing. selain berguna untuk berbicara dengan orang asing, sering juga digunakan untuk menerjemahkan papan jalan, poster dan lain sebagainya.

Waze

Aplikasi travel terbaik selanjutnya yakni Waze. Waze merupakan aplikasi berbasis navigasi yang tidak kalah populer dari Google Maps. Secara fungsi memang tidak jauh berbeda dari Google Maps.

Keunggulan dari waze yakni memiliki tampilan sangat menarik dan memberikan banyak informasi penting ketika perjalanan. Salah satunya yakni waze live update disana pengguna bisa mengetahui kecelakaan, pembangunan jalan hingga kepadatan kendaraan.

XE Currency

Ketika pergi liburan keluar negeri pastinya harus memiliki persiapan yang matang mulai dari budget, visa, password dan lain sebagainya. Tetapi sering kali terkendala ketika pada budget karena nilai rupiah akan berbeda ketika ditukar ke mata uang lain.

Untuk mengetahui nilai mata uang di negara tujuan XE Currency memberikan banyak informasi mengenai Kurs. Melalui aplikasi XE Currency kamu bisa mengetahui nilai mata uang dan mengatur dana liburan agar tidak over budget.

Tetapi perlu diketahui juga aplikasi ini hanya bisa melihat saru jenis mata uang saja. Jika ingin melihat kurs mata uang lainnya perlu memberi versi pro.

Itulah beberapa aplikasi penting untuk melancarkan liburan, liburan yang baik yakni liburan tanpa terganggu oleh masalah teknis. Dan itu semua bisa diwujudkan dengan mudah ketika menggunakan aplikasi travel terbaik.