keunggulan aplikasi dana
keunggulan aplikasi dana

Keunggulan Aplikasi Dana Dibandingkan dengan Pesaing Sejenis

Ada beberapa keunggulan aplikasi dana yang perlu diketahui. Aplikasi ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebenarnya, beberapa tahun ke belakang masih sedikit orang yang menyadari pentingnya e-wallet.

Dengan teknologi yang semakin berkembang, setiap hal di dunia terasa semakin mudah. Tentu ada banyak orang yang ingin melakukan pembayaran dengan mudah. Sekarang, membayar dengan uang tunai dirasa sebagai hal yang tidak efisien.

Terlebih lagi, penggunaan e-wallet sendiri seperti menjadi tren baru. Hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini di ponselnya. Namun ingat, ada banyak jenis e-wallet yang bisa digunakan.

Tidak semua e-wallet bisa memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna. Jika ingin pengalaman yang memuaskan, keberadaan dana sangat layak dipilih.

Berikut Beberapa Keunggulan Aplikasi Dana

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi ini. Jika kamu belum lama menggunakan dana, keunggulannya pasti belum terasa. Oleh sebab itu, sangat tepat jika kamu membaca ulasan ini. Itu karena, beberapa keunggulan yang dimiliki dana akan diulas secara lebih rinci.

Promo

Keunggulan aplikasi dana pertama berhubungan dengan promo. Ada banyak promo yang dimiliki oleh aplikasi ini. Tidak jarang promo tersebut berbentuk cashback dalam jumlah besar.

Sebagai contoh, mari lihat cashback yang didapat ketika belanja ke ramayana. Saat belanja dilakukan menggunakan dana, cashback nya mencapai 50 persen. Pengguna ramayana pasti semakin dibuat nyaman oleh hal ini.

Voucher diskon 50 persen sebenarnya akan didapat untuk berbagai keperluan lain. Contoh keperluan tersebut seperti asurani, telepon, internet, hingga listrik.

Bayar Tagihan

Keunggulan dana selanjutnya akan terasa ketika membayar tagihan. Saat hendak membayar tagihan, pengguna tidak perlu repot-repot ke tempat lain. Itu karena, dana sepenuhnya memfasilitasi pembayaran tagihan ini. Jenis tagihan yang bisa dibayar menggunakan dana juga banyak.

Tagihan air, BPJS, hingga TV kabel bisa dibayar dengan mudah. Nantinya, pengguna akan mendapat cashback 50 persen untuk pembayaran kedua. Hanya saja cashback tersebut maksimal berada di angka 25 ribu rupiah.

Bukalapak

Dengan aplikasi ini, belanja online akan terasa semakin mudah. Terlebih lagi jika kamu adalah pengguna bukalapak. Dana sendiri memang bekerja sama dengan bukalapak sehingga pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah.

Jangan lupa juga kalau dana bekerja sama dengan TIX ID. Kerja sama keduanya juga menguntungkan. Nantinya tiket yang dibeli menggunakan dana akan mendapatkan potongan harga.

Merchant

Perlu diketahui bahwa bisnis dana mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan dana sendiri sudah bekerja sama dengan banyak merchant. Alfamart dan dan alfamidi hanya dua di antara banyaknya merchant yang bekerja sama dengan dana.

Bahkan dana juga bekerja sama dengan bank BCA dan Mandiri. Pastikan untuk menggunakan dana untuk berbagai keperluan. Dapat dipastikan, kehidupan kamu akan terasa semakin mudah.

Sudah banyak pengguna dana yang merasa dipuaskan. Tentu kepuasan tersebut ada karena keunggulan aplikasi dana yang dijelaskan di atas.