Kelebihan dari Shopeepay
Kelebihan dari Shopeepay

Kelebihan dari Shopeepay Ternyata Sangat Memuaskan Pengguna

Kelebihan dari Shopeepay sangat banyak. Kelebihan tersebut memberikan efek signifikan terhadap perkembangannya. Sekarang Shopeepay adalah salah satu e-wallet dengan perkembangan terbaik di Indonesia. Kondisi ini sebenarnya sangat normal.

Shopee adalah market place dengan popularitas tertinggi di Indonesia. Indonesia menyumbang lebih dari 75 juta pengguna aktif bulanan untuk aplikasi ini.

Dengan tingginya minat tersebut, keberadaan Shopeepay disambut dengan sangat baik. Sekarang, kebanyakan pengguna shopee sendiri memiliki akun Shopeepay ini.

Sebenarnya dibandingkan e-wallet lain, shopee masih terbilang baru. Di Indonesia, Dana dan Gopay sudah populer lebih dulu. Namun, Shopeepay seperti muncul tiba-tiba dan sukses menguasai pasar.

Kelebihan dari Shopeepay Ini Jarang Disadari

Penguasaan pasar tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Shopeepay sehingga keberadaannya nampak menonjol.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Shopee PayLater yang Dinonaktifkan

Kamu yang sudah lama menggunakan e-wallet ini pasti sudah mengetahuinya. Oleh sebab itu, berikut beberapa keunggulan Shopeepay yang perlu diperhatikan.

Cepat

Kelebihan dari Shopeepay pertama berhubungan dengan pembayaran. Aplikasi ini membaut pembayaran bisa dilakukan dengan mudah. Sebelumnya, seseorang perlu pergi ke luar rumah ketika ingin membeli pulsa atau membayar air.

Namun dengan adanya shopee, aktivitas tersebut tidak perlu dilakukan. Itu karena semua pembayaran bisa dilakukan secara otomatis. Hebatnya lagi, biaya pembayaran lewat shopee terbilang murah.

Ini membuat pengguna tidak merasa rugi ketika memakainya. Hal berbeda akan terasa ketika menggunakan aplikasi lain. Walaupun kecepatannya sama, biaya yang perlu dikeluarkan terbilang tinggi.

Baca Juga  Peluang Bisnis Online 2021 Tanpa Modal Sepeserpun

Cashback

Kelebihan selanjutnya ketika menggunakan Shopeepay berhubungan dengan cashback. Nantinya cashback ini menjadi hal yang pasti didapat.

Cashback yang disediakan shpoee sendiri jumlahnya sangat banyak. Nantinya cashback tersebut bisa didapat ketika belanja ke merchant ataupun belanja online.

Besar cashbacknya sendiri berbeda-beda. Biasanya cashback tersebut ditentukan tergantung seberapa sering seorang pengguna belanja. Semakin belanja dilakukan secara sering, semakin besar juga cashback yang akan didapat.

Gratis Ongkir

Shopee menyediakan fitur gratis ongkir untuk para pengguna. Hanya saja, fitur gratis ongkir itu tidak akan didapat setiap orang. Hanya pengguna Shopeepay saja yang akan mendapatkannya.

Gratis ongkir dari shopee sendiri biasanya tidak tanggung. Dalam beberapa kesempatan, fitur gratis ongkir yang didapat mencapai 100 persen. Itu membuat uang puluhan ribu untuk ongkir bisa disimpan.

Baca Juga  Cara Jualan di Shopee: Inilah Keunggulan Bagi Seller

Transfer

Ketika memiliki saldo di Shopeepay, seseorang sering kebingungan. Itu karena, tidak jarang saldo tersebut berjumlah banyak.

Akan lebih tepat jika keberadaannya digabungkan dengan saldo pengguna lain dan dibelikan hal yang lebih bermanfaat. Jika menggunakan Shopeepay, kebingungan tersebut tidak perlu dirasakan.

Itu karena, saldo di Shopeepay bisa ditransfer. Ini membuatnya setara dengan e-wallet lain seperti DANA dan gopay. Hebatnya lagi, tidak ada biaya yang dikeluarkan ketika akan mengirim saldo.

Pastikan untuk menggunakan Shopeepay dalam beraktivitas. Ketika aplikasi ini digunakan, kamu akan merasa semakin dimudahkan. Perlu diketahui, ada banyak pengguna yang sudah dibuat puas dengan kelebihan dari Shopeepay di atas.