Daftar Wallet online terbaik
Daftar Wallet online terbaik

Daftar Wallet Online Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Daftar Wallet online terbaik banyak dicari. Pencarian terkait hal ini merupakan hal normal. itu karena, Wallet online sudah menjadi kebutuhan wajib. Memang, uang adalah alat tukar yang paling legal di indonesia.

Namun semakin kemari, membawa uang ke semua tempat dirasa sebagai hal sulit. Akan lebih mudah jika pembayaran dilakukan secara elektronik. Sebenarnya kesadaran masyarakat tentang hal ini semakin tinggi.

Namun kebingungan di kalangan masyarakat sering terjadi. Itu karena, jumlah Wallet online yang ada di Indonesia sangat banyak.

Wallet online baru terus bermunculan satu demi satu. Dengan keberadaan Wallet online baru tersebut, sulit memilih Wallet online yang terpercaya dan tidak terpercaya.

Berikut Daftar Wallet Online Terbaik

Jika kamu sedang mencari Wallet online terpercaya, ini adalah tempat terbaik. Itu karena, kami memiliki beberapa referensi yang layak dipilih. Ada banyak orang yang sudah dibuat nyaman ketika menggunakan Wallet online ini. Oleh sebab itu, berikut beberapa pilihannya.

Baca Juga  Keuntungan Memakai Gopay yang Jarang Disadari Pengguna

Dana

Daftar Wallet online terbaik pertama adalah dana. Untuk sekarang, dana adalah Wallet online dengan popularitas paling tinggi. Rating dana di playstore sangat tinggi. Rating tersebut mencapai 4,6.

Ini membuktikan jika para pengguna puas ketika memakainya. Dana sudah bekerja sama dengan berbagai merchant. Dengan kerja sama tersebut, berbagai pembayaran bisa dilakukan dengan mudah.

Jangan lupa juga bahwa dana sudah terhubungan dengan dinas kependudukan. Ini membuatnya menjadi aplikasi resmi yang tidak bisa digunakan sembarang orang.

LinkAja

Wallet online selanjutnya adalah LinkAja. Jika dibandingkan dengan dana, nama linkaja memang terkesan masih baru. Namun walaupun baru, perkembangannya terjadi dengan sangat pesat. Perkembangan tersebut nampak jelas dari jumlah penggunanya.

Baca Juga  Keuntungan Memakai Gopay yang Jarang Disadari Pengguna

Hanya dalam beberapa tahun, penggunanya sudah mencapai jutaan orang. Linkaja sendiri memiliki keunggulan dari segi rating. Ratingnya cukup tinggi karena berada di angka 4,5. Sebenarnya linkaja sendiri adalah aplikasi yang didirikan oleh telkomsel.

Pembentuknya bekerja sama dengan anggota BUMN. Anggota BUMN yang bekerja sama cukup banyak. Contohnya seperti Bank BNI, Mandiri, hingga Pertamina.

Gopay

Jangan lupakan keberadaan gopay. Tidak akan lengkap membahas tentang Wallet online jika gopay tidak dimasukkan. Rating gopay sendiri memang tidak setinggi dua aplikasi sebelumnya. Rating gopay berada di angka 4,2.

Namun di angka tersebut, ratingnya tetap dikatakan cukup baik. popularitas dari gopay sendiri sangat tinggi. Ini wajar mengingat gojek sendiri adalah aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Gopay yang masih satu bagian dari gojek tentu memiliki popularitas serupa.

Baca Juga  Keuntungan Memakai Gopay yang Jarang Disadari Pengguna

Sakuku

Aplikasi terakhir yang bisa dipilih adalah sakuku. Rating sakuku sedikit di bawah gopay. Ratingnya berada di angka 4,0. Keunggulan utama sakuku adalah untuk membayar voucher game. Para gamers biasanya menggunakan aplikasi ini untuk berbagai keperluan.

Pastikan untuk tidak asal dalam memilih Wallet online. Pastikan untuk selalu memiliki Wallet online dengan kualitas terbaik. Sebenarnya, ada banyak Wallet online lain yang bisa dipilih. namun, daftar Wallet online terbaik di atas bisa dijadikan rekomendasi.