Presiden PSG Ancam Kylian Mbappe saat Messi Datang

Presiden PSG Ancam Mbappe

Tidak ada alasan untuk Kylian Mbappe. Pada 11 Agustus, Nasser Al-Khelaifi mengadakan konferensi pers dengan Lionel Messi untuk kedatangan pemain Argentina itu di Paris Saint-Germain. Pada kesempatan ini, seorang jurnalis dari France Televisions mengajukan pertanyaan kepada presiden klub tentang masa depan Kylian Mbappe.

Dan seperti yang kita tahu, responsnya terasa seperti tekanan. Kylian Mbappe, pada akhir kontraknya pada Juni 2022 dengan Paris Saint-Germain, tidak memiliki “alasan” untuk meninggalkan klub sejak menandatangani Lionel Messi.

“Killian Parisi, sangat kompetitif. Dia bilang dia menginginkan tim yang kompetitif, dan sekarang tidak ada kompetisi (dari Paris Saint-Germain). Dia tidak punya alasan selain bertahan,” kata Nasser Al-Khelaifi. Juara dunia Prancis itu telah menggoda masa depannya selama berminggu-minggu.

Baca Juga  Lille versus PSG : Trophee des Champions Jadwal, Perkiraan, Score H2H, Live

Jika dia tidak memperpanjang kontrak di klub Paris hingga 31 Desember, maka dia akan bebas untuk menandatangani kontrak dengan tim mana pun – minat Real Madrid telah jelas selama bertahun-tahun – tanpa PSG menerima sepeser pun.

Tetapi Mbappe disebutkan akan menampik ekstensi kontrak yang diberikan oleh PSG hingga dia dapat melangkah dengan status bebas transfer diakhir musim ini.

Kita lihat saja musim depan, apakah Mbappe masih bersama PSG?