e-learning unpam

Sigap Pandemi Mahasiswa dan Dosen Universitas Pamulang (UNPAM) yang Sakit Dilarang ke Universitas Cukup via E-learning Unpam

Wabah Virus Corona (COVID-19) membuat beberapa perguruan tinggi di Indonesia ambil sikap.

Tidak kecuali, Universitas Pamulang (Unpam) yang mempunyai beberapa puluh ribu mahasiswa.

Rektor Unpam, Dayat Hidayat, lewat surat berkop Yayasan Sasmita Jaya, Jumat 13 Maret 2020, sampaikan 4 anjuran ke sivitas akademisa.

Berikut 4 butir anjuran itu:

1. Dihimbau kepada seluruh civitas akademika untuk mempraktikkan dan membudayakan pola hidup bersih sehat (PHBS) sesuai dengan pedoman yang diberikan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia guna meningkatkan kesehatan dan daya tahan terhadap penyakit, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat terdekat.

2. Selama masa pandemi infeksi COVID-19, sangat dianjurkan untuk dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan untuk tidak datang ke kampus apabila mengalami sakit atau kondisi badan sedang tidak bugar. Untuk poin ini, dosen dan mahasiswa dapat mengganti perkuliahan menggunakan E-learning Unpam yang sudah di sediakan kampus.

  • Untuk dosen terlebih dahulu mengajukan permohonan pengganti perkuliahan kepada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Unpam melalui email: lp3@unpam.ac.id.
  • Untuk mahasiswa wajib mengajukan izin kepada dosen pengampu mata kuliahnya, dan untuk tenaga kependidikan wajib mengajukan izin kepada pimpinan unit kerja masing-masing
Baca Juga  Login Elearning Universitas Pamulang (UNPAM)

3. Seluruh civitas akademika diminta untuk menunda atau membatalkan penyelenggaraan berbagai kegiatan yang menimbulkan terjadinya kerumunan banyak orang di satu tempat, sehingga tidak memungkinkan dilakukannya tindakan kewaspadaan dan pencegahan penularan infeksi virus COVID-19.

4. Seluruh civitas akademika dilarang melakukan perjalanan ke luar negeri. Terkait hal ini, dianjurkan aktivitas komunikasi dengan pihak mitra di luar negeri dapat dilakukan melalui video/tele conference.