lowongan kerja

Lowongan Kerja 2021

September 2021

Tips Investasi Valuta Asing Bagi Investor Pemula

Investasi valuta asing atau dikenal dengan valas merupakan salah satu jenis investasi yang jarang dibahas oleh banyak kalangan. Padahal investasi ini akan sangat menjanjikan sebagai investasi jangka pendek.

Baca Juga  Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Bagi Anda yang belum memahami investasi valas, sederhananya adalah Anda menukar sejumlah uang dengan uang asing. Kemudian keuntungan atau kerugiannya berdasarkan dari kurs nilai tukar mata uang asing tersebut.

Sama halnya dengan saham atau emas yang nilainya selalu naik turun, valuta asing juga sama. Bahkan, pada kondisi tertentu kenaikan valuta asing bisa mencapai nilai tertinggi di antara jenis investasi lainnya.

Baca Juga  Lowongan Kerja Indomaret IT Network

Valuta asing memiliki nilai inflasi yang sangat tinggi dan berkemungkinan terus naik. Bagi investor pemula, investasi ini sangat mudah dan menguntungkan. Agar Anda tidak keliru dalam proses pelaksanaannya, kami akan memberikan beberapa tips untuk berinvestasi valas.

Tips Tentang Investasi Valuta Asing

Keuntungan dari investasi valas adalah kemudahannya. Anda dapat menjalankan investasi ini tanpa perlu wadah tertentu atau pihak ketiga yang memerlukan dana.

Baca Juga  Lowongan Kerja Primagama Galaxy Bekasi

Satu-satunya yang harus Anda lakukan hanya menukar rupiah dengan uang asing. Kemudian menunggu momen tepat saat harga uang tersebut tinggi, maka Anda bisa menukarkannya ke rupiah.

Dan Anda bisa kembali membeli mata uang asing tersebut saat harganya turun. Tidak jauh berbeda seperti jenis investasi lainnya. Namun, agar hasil yang Anda peroleh lebih maksimal, maka tidak ada salahnya Anda mengikuti beberapa tips di bawah ini.