Aplikasi Serfie Terbaik

Kurang afdol apabila sudah mempunyai handphone dengan camera depan belasan mega piksel tanpa hasilkan selfie yang memberikan kepuasan. Bagaimana triknya memperoleh selfie terbaik? Anda kemungkinan dapat memakai salah satunya dri 10 aplikasi untuk selfie terpopuler di Android.

10 Aplikasi Selfie Terbaik

Tidak cuman terkenal, aplikasi untuk selfie ini termasuk cukup mempunyai hasil baik dan ceria. Anda bisa juga pilih salah satunya sebagai aplikasi camera depan yang bagus pas untuk Anda. Siap pilih? Yok baca berikut pemaparannya di idntechnews.

1. Retrica

Ingin memperoleh dampak perfect selfie? Kurang cukup cuman memercayakan camera depan handphone Android, Anda pun perlu sebuah aplikasi untuk selfie supaya hasil bidikan makin menarik kembali dengan dampak yang ada. Oleh karena itu Retrica memberinya feature terbaik untuk beberapa pemakai aplikasi.

Aplikasi yang sudah diupload lebih dari lima juta pengunduh ini mempersiapkan beragam jenis filter unik yang modern untuk dipakai di saat selfie. Tidak cuman sampai situ saja, bahkan juga Anda langsung bisa menyatukan beberapa foto selfie Anda dengan feature college yang dipasang pada aplikasi Retrica.

Pemakainya juga dihidangkan bukan hanya untuk lakukan bidikan photo saja, Anda dapat membuat GIF yang memikat dengan memakai satu aplikasi saja. Pakai stiker yang ada agar semakin percantik selfie Anda. Siap coba? Click di sini untuk unduh aplikasi.

2. Kamera360

Kemungkinan beberapa pemakai handphone Android tidak asing dengan aplikasi selfie satu ini. Kamera360 dengan semua feature menariknya melesat menjadi satu diantara aplikasi selfie paling populer dengan lebih dari empat juta pemakainya.

Dalam aplikasinya, Kamera360 memberinya beragam feature yang terhidang untuk memberinya hasil selfie terbaik ala-ala Kamera360. Salah satunya feature yang dipasang yaitu beauty camera. Sebuah feature yang sanggup hasilkan selfie elok.

Disamping itu, feature editor juga dipasang pada aplikasi. Pemakainya bisa lakukan koreksi photo mereka langsung tanpa perlu memakai aplikasi yang lain. Gampang kan? Anda dapat download aplikasi Kamera360 di sini.

3. B612

Sama dengan Kamera360, terkenal dan lumayan banyak pecinta. Aplikasi untuk selfie ini kali datang dengan B612 ataupun lebih dikenali dengan B612 saja. Lebih dari tiga juta pemakai Android memercayakan hasil bidikan camera depan yang baik ke aplikasi B612 – Selfiegenic Camera.

B612 memasangkan beragam jenis feature ke aplikasinya. Feature filter juga tidak lepas dari salah satunya favoritnya. B612 mengeklaim jika feature filternya ini lebih trendi. , aplikasi ini sanggup membuat photo selfie Anda makin menarik dengan beragam jenis stiker yang dipasang.

Baca Juga  Aplikasi Baca Buku Gratis yang Paling Memuaskan

Dimulai dari stiker biasa sampai stiker dengan dampak animasi binatang seperti sosial media Snapchat. Anda dapat mengubah hasil selfie Anda sesuai selera tentu saja dengan jenis feature yang ada. Ingin coba? Click di sini untuk unduh aplikasi.

4. Candy Camera

Tetap dengan aplikasi selfie yang mencapai angka lebih dari tiga juta pengunduh didalamnya. Aplikasi itu dikenali sebagai Candy Camera. Candy Camera tidak berbeda jauh dengan aplikasi selfie yang lain yang sediakan beragam jenis feature unggulan untuk percantik penampilan selfie.

Dalam aplikasinya, Candy Camera memasangkan macam filter saat sebelum Anda ambil gambar lewat camera depan yang berada di ponsel. Untuk menukar filter, Anda dapat geser ke kanan atau ke kiri pada monitor.

Selainnya filter, Anda bisa juga manfaatkan feature beauty function di mana pemakainya bisa menambah dampak make up seperti eyeliner, mascara dan lainny ke photo selfie. Feature college juga tidak lupa terpasang pada aplikasi Candy Camera. Nach, Anda siap berselfie riang dengan aplikasi satu ini? Cuman click di sini untuk peroleh aplikasinya.

5. YouCam Make up

YouCam Make up, sebagai aplikasi selfie sekalian aplikasi make up di Android. Aplikasi yang menyuguhkan ide make up cukup dengan berselfie disuguhi dan jadi unggulan si aplikasi yang digeber oleh developer Perfect Corp.

Aplikasi yang sudah dipercayai oleh lebih dari dua juta pengunduh ini akan hasilkan selfie seperti Anda sedang memakai make up. Make up yang hendak diperlihatkan diantaranya seperti lipstick, contour, eye make up dan blush on.

Selainnya untuk berselfie, bahkan juga aplikasi YouCam Make up ini bisa melihat video panduan make up loh dan peroleh daily horoscope dalam aplikasinya. Memikat buat dicoba? Click di sini untuk langsung download aplikasi.

6. BeautyPlus

Masih seputaran aplikasi selfie terbaik aplikasi camera depan yang baik dan dapat Anda pakai di Android. BeautyPlus, aplikasi selfie yang kemungkinan beberapa orang tidak asing. Aplikasi yang sanggup memberinya beberapa efek elok dan menarik ini telah digemari oleh lebih dari dua juta pengunduh lho.

Dalam aplikasinya, BeautyPlus memercayakan beberapa feature. Salah satunya feature unggulannya yaitu skin editor di mana beberapa pemakainya bisa mengubah hasil kulit yang lebih mulus. Disamping itu, feature perfect eye dan perfect smile juga jadi favoritnya. Berminat untuk berselfie dengan BeautyPlus? Unduh langsung aplikasinya di sini.

7. Cymera

Aplikasi selfie yang lain tiba dari aplikasi yang diberi nama dengan Cymera. Tidak berbeda jauh dengan feature di aplikasi selfie yang lain. Aplikasi Cymera mengeklaim jika aplikasinya sanggup memberinya dampak alami pada selfie yang dibuat.

Disamping itu , Cymera menyuguhkan lebih dari 130 filter yang dapat dipasangkan di hasil selfie. Anda pun menambah beberapa efek menarik ke photo selfie Anda. Tidak perlu cemas hasil selfie Anda akan terpenggal di Instagram, pasalnya Cymera sudah mengangkat feature InstaFit yang ditegaskan ukuran photo akan cocok saat diupload ke Instagram.

Baca Juga  Aplikasi untuk Ibu Rumah Tangga yang Wajib Diinstall

Tidak pakai repot mempunyai aplikasi Photoshop di PC, pasalnya Cymera menjajikan keringanan mengubah photo dengan hasil sama baiknya seperti editan Photoshop. Tertarik coba? Click di sini untuk unduh aplikasi Cymera.

8. YouCam Perfect

YouCam Perfect masuk ke daftar salah satunya aplikasi selfie yang cukup terkenal dan dapat disebutkan yang terbaik di Android. Dengan lebih dari 1 juta pengunduh aplikasi ini memercayakan perfect selfie mereka pada YouCam Perfect.

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi selfie awalnya. YouCam Perfect tawarkan sejumlah fitur yang sama tetapi tidak sama. Pemakainya akan dimanja dengan feature beauty skin untuk memperhalus penampilan kulit dipotret. feature elok yang lain juga bisa dipakai oleh Anda. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

9. BestMe Selfie Camera

Feature filter yang ada pada BestMe Selfie Camera ini lebih dari 125 yang langsung bisa Anda berikan untuk hasil selfie yang lebih memberikan kepuasan. Tidak cuman hanya itu, bahkan juga aplikasi untuk selfie dari BestMe Selfie Camera ini sanggup tampilkan dampak alami pada selfie.

Disamping itu, pemakainya juga bisa memasangkan stiker-stiker yang unik dan lucu agar semakin percantik hasil selfie yang sudah dilakukan. BestMe Selfie Camera menyuguhkan feature no crop for Instagram yang maknanya pemakai tidak perlu cemas photo selfie akan terpenggal di saat diupload ke IG. Menarik? Click di sini untuk langsung unduh aplikasinya.

10. Instasize

Walau telah banyak handphone Android dengan camera depan terbaik yang dipasarkan di pasar, tetapi Anda masih membutuhkan aplikasi pengoreksian yang intuitif seperti Instasize untuk membikin hasil selfie lebih memberikan kepuasan. Tambahkan kecemerlangan, bermain dengan tone warna dan filter, dan tak lupa untuk atur ukuran dan tatanan letak supaya hasil photo selfie makin prima untuk isi situs sosial Anda.

Selainnya penuhi beragam faktor tehnis penyuntingan, Anda bisa bergembira dengan menambah beragam style lay-out yang lain, sticker lucu, dan macam font gratis serba buat untuk mempercantik text dipotret Anda.

Versus gratis Instasize sendiri telah diperlengkapi dengan 10 filter dan lebih dari 50 skema border. Anda juga dapat nikmati lebih dari 100 macam yang lain bila Anda up-grade ke versus premium pada harga cuman $ 4,99 / bulan. Unduh aplikasi Instasize saat ini di Google Play Toko.

Referensi Aplikasi Yang lain

Untuk Anda yang berasa kurang pas dengan ke-10 aplikasi di atas, kemungkinan Anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang kami referensikan di bawah ini. Aplikasi referensi ini tidak kalah bekennya dengan 10 aplikasi awalnya lho. Yok, langsung baca daftarnya berikut:

11. Sweet Selfie

Last but not least, aplikasi untuk selfie ini kali datang bernama Sweet Selfie. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan tawarkan dampak elok untuk selfie Anda. Dengan beberapa macam filter yang dapat diputuskan akan menambahkan photo Anda jadi lebih menarik kembali.

Baca Juga  Pentingnya Google Drive Dalam Kehidupan di Dunia Modern

Anda dapat memakai beragam macam stiker emoticon yang ada pada aplikasi Sweet Selfie. cuman dengan 1 kali click saja Anda dapat memperoleh hasil selfie yang perfect sesuai keinginnan. Anda pas dengan aplikasi ini? Langsung bisa click di sini untuk unduh aplikasi.

12. LemoCam

Ada aplikasi namanya LemoCam, salah satunya aplikasi yang paling terkenal sekarang ini. Tidak kalah hebat dan menariknya dengan aplikasi selfie yang lain, pasalnya LemoCam punyai banyak feature yang mengasyikan supaya selfie Anda kelihatan lebih imut, keren, dan modern.

Di LemoCam, Anda dapat mendapati beragam jenis filter untuk mempercantik penampilan selfie. Disamping itu, ada pula bermacam stiker sebagai trend sekarang ini, seperti stiker anjing, kelinci, kucing, dan ada banyak kembali. Oh ya, aplikasi ini jamin hasil selfie dengan resolusi HD lho.

13. BeautyPlus Me

BeautyPlus Me salah satunya aplikasi selfie paling populer jaman now. Bagaimana tidak, aplikasi yang telah didownload oleh lebih dari 180.000 kali pengunduh ini punyai beragam jenis kekhasan feature, khususnya pada stiker dan filternya.

Ya, BeautyPlus Me punyai banyak jenis stiker dan filter untuk tampilkan selfie Anda makin memikat. Belum juga dengan feature yang lain yang dapat membuat photo Anda kelihatan lebih elok. Antiknya, Anda bisa juga mempermulus muka Anda dengan beragam jenis tools yang disiapkan BeautyPlus Me.

14. Kuji Cam

Walau ini aplikasi yang baru terkenal sekarang ini, tetapi keunggulan Kuji Cam memanglah tidak dapat disepelekan lho. Bila Anda lebih sukai dengan beberapa foto yang aesthetic dengan beagam filter yang instagramable, karena itu Kuji Cam ini sebagai aplikasi yang paling tepat.

Dengan aplikasi Kuji Cam, pemakainya dapat atur tingkat kecemerlangan sendiri dengan beberapa efek yang modern. Nach, jika Anda abonemen Kuji Cam premium, karena itu Anda tak perlu ribet untuk save dengan manual karena di versus premiumnya telah ada feature Autosave.

15. Selfie for Oppo Camera

HP Oppo memang populer akan selfie-nya, tetapi bagaimana bila tidak punyai HP Oppo dan ingin selfie ala-ala HP Oppo? Gampang saja, Anda perlu unduh dan install aplikasi Selfie for Oppo Camera. Nach, dengan aplikasi ini, Anda dapat rasakan kesan seperti photo memakai HP Oppo.

Adapun beberapa fiturnya dipersamakan seperti aplikasi camera yang berada di HP Oppo. , Anda dapat nikmati bermacam filter estetik dan modern. Tidak boleh lupakan jumlahnya opsi filter yang pasti membuat selfie Anda makin menarik. Ingin coba?

16. Selfie Camera

Satu kembali, nih, aplikasi yang direferensikan oleh kami, Selfie Camera. Sebuah aplikasi garapan developer Fun Live ini dapat disebut sukses dalam meningkatkan aplikasi selfie. Bagaimana tidak, terdaftar telah lebih dari 20 ribu pemakai Android mengambil aplikasi ini, belum juga ulasan-nya juga sangatlah baik di PlayStore.

Nach, bicara berkenaan feature, Selfie Camera tidak kalah dari feature yang komplet menarik. Adapun feature yang dipunyai berbentuk Beauty Selfie Live Filters, Auto Beauty Skin, Collage Selfies, Timer for Selfies, HD Camera, dan ada banyak kembali. Benar-benar komplet, kan?

Nach, itu 10 aplikasi untuk selfie terbaik ala-ala idntechnews. Lumayan baik dan menarik kan? Mana aplikasi selfie sebagai favorite Anda?