Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Online Gratis

Download aplikasi Cartoon Photo Turning Cartoon online gratis – dunia digital menjadi semakin kompleks. Kemajuan teknologi terkini melalui kecerdasan buatan atau artificial intelligence dalam sebuah aplikasi dapat merekayasa ulang sebuah gambar biasa menjadi sebuah tampilan animasi.

Dulu, program grafis khusus seperti CorelDraw, Inscape, Photoshop, Illustrator, dll, diperlukan untuk membuat desain vektor wajah atau untuk mengubah foto kita menjadi kartun. Nah, kebanyakan karena skill ini hanya dimiliki oleh Graphic Design, maka membutuhkan biaya selangit hanya untuk mengubah tampilan gambar kita menjadi animasi vektor.

Tidak jarang orang merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan desain vektor.

Saat ini!! Ada kabar gembira untuk kalian semua, kini untuk mengubah tampilan seseorang menjadi desain kartun, dibutuhkan sebuah aplikasi sederhana hanya dengan smartphone dan beberapa aplikasi Cartoon Maker.

Sobat tidak perlu belajar desain grafis, cukup siapkan dan instal aplikasi di ponsel Anda, dan selesai.

Meski berbekal aplikasi sederhana, ringan dan gratis!!

Tapi hasilnya sangat menakjubkan seperti dibuat oleh desainer profesional

Nah untuk cara mengubah foto kamu menjadi kartun, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh aplikasi Pembuat Kartun, kami menyediakan tautan aplikasi pilihan Anda di tautan unduhan di bawah ini
  2. Instal aplikasinya di ponsel kamu melalui Play Store atau App Store, untuk mendapatkan link rekomendasinya bisa cek di bawah
  3. Edit wajah atau seluruh tubuh menjadi kartun yang unik
  4. Nah buat yang suka share di media sosial ini ada yang unik lho sob

Nah bagi yang penasaran dan tidak sabar untuk mencoba aplikasinya, jangan khawatir, aplikasi ini gratis dan mudah digunakan. Anda mungkin akan sangat terkejut dengan hasil aplikasi ini karena tampilannya yang sangat keren.

Jika Anda juga tertarik untuk merasakan evolusi pengeditan foto menjadi kartun yang lucu dan menggemaskan, maka tentu saja Anda perlu mendownload “Aplikasi Cartoon Maker: Mengubah Foto Menjadi Kartun”

 

DOWNLOAD