Laptop 2 in 1 Terbaik Berspesifikasi Canggih

Laptop 2 in 1 terbaik menjadi salah satu perangkat yang sering dijadikan sebagai pilihan ketika ingin membeli PC untuk mendukung kebutuhan mobilitas. Lebih-lebih di era yang semakin praktis seperti sekarang ini.

Setiap jam bahkan setiap menit seperti sangat berharga. Tetapi, apakah Anda pernah merasa kesulitan ketika ingin tetap produktif meskipun berpergian. Seperti karena gadget yang kurang memadai.

Sepertinya tidak perlu bingung lagi, karena salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah membeli laptop hybrid atau 2 in 1. Biasanya, bentuk laptop ini sangat fleksibel dengan memiliki engsel, sehingga kita bisa mengubahnya dalam mode display, notebook serta tent.

Laptop 2 in 1 Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan

Laptop 2 in 1 ini bukan hanya sangat fleksibel tetapi juga begitu konvertibel karena produsen melengkapinya dengan stylus sehingga sangat mempermudah pekerjaan. Daya baterai yang dimiliki juga relatif awet. Berikut beberapa pilihannya:

  1. Lenovo Yoga C930

Bila memiliki budget kurang lebih Rp 13 jutaan, Lenovo Yoga C930 bisa menjadi pilihan Anda. Sebenarnya Lenovo Yoga C930 merupakan penerus dari sang adik 920.

Baca Juga  Investasi Bitcoin Indodax Indonesia, ini Keunggulannya

Konsep yang diusung masih sama, bedanya Lenovo Yoga C930 memiliki desain yang lebih stylish dan sangat tipis. Selain itu laptop ini juga mempunyai dua layar yang tidak terdapat keyboard fisik di dalamnya.

Lenovo Yoga C930 lebih cocok digunakan untuk mereka yang berada di sektor ilustrator atau desain grafis. Lenovo Yoga C930 telah dilengkapi dengan stylus sehingga bisa menggambar secara mudah.

Multi tasking yang dimiliki Lenovo Yoga C930 juga begitu lancar karena adanya RAM berukuran 16 GB. Kelebihan yang dimiliki Lenovo Yoga C930 adalah posisi layar sehingga suara bisa mengarah pada pengguna.

  1. Dell Latitude 7390

Dell Latitude 7390 merupakan pilihan laptop 2 in 1 terbaik, dan yang paling aman. Dell Latitude 7390 sangat cocok digunakan untuk kebutuhan individu ataupun bisnis.

Dell Latitude 7390 menggunakan teknologi Intel Vpro, sehingga bisa menjaga laptop dari adanya peretasan perangkat lunak. Dari segi pengamanan, Anda juga tidak perlu meragukan Dell Latitude 7390 ini.

Bukan hanya aman, Dell Latitude 7390 adalah laptop yang sangat fleksibel. Hal ini disebabkan karena datachable keyboard sehingga memungkinkan adanya 2 mode.

Baca Juga  Merek Laptop Terbaik dengan Berbagai Kelebihannya

Bila ingin membawa pulang Dell Latitude 7390, Anda harus membelinya dengan mulai dari Rp 9 jutaan. Tentu harga yang cukup terjangkau.

  1. Microsoft Surface Go

Siapa bilang jika budget minim tidak bisa melakukan pembelian laptop hybrid. Nyatanya tidak sedikit laptop hybrid yang di banderol dengan harga cukup terjangkau.

Microsoft Surface Go di banderol dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan. Microsoft Surface Go memiliki konsep dengan harga terjangkau, selain itu laptop hybrid ini juga lebih ringan serta kecil.

adanya dukungan prosesor intel pentium gold membuat Microsoft Surface Go terlihat lebih kuat. Meskipun mempunyai harga yang cukup terjangkau, Microsoft Surface Go memiliki fitur cukup lengkap.

  1. Microsoft Surface Pro

Laptop 2 in 1 terbaik selanjutnya ialah Microsoft Surface Pro. Microsoft Surface Pro adalah notebook yang memiliki format tablet. Perbedaan Microsoft Surface Pro dari adiknya seri Go adalah, laptop ini lebih canggih.

Microsoft Surface Pro memiliki keyboard TypeCover, sehingga bisa dilepas dan membuatnya menjadi semakin ringkas. Selain itu Microsoft Surface Pro dapat digunakan selama 14 jam penuh, sehingga bisa mendukung kegiatan Anda.

Baca Juga  Aplikasi untuk Laptop yang Harus Dimiliki

Microsoft Surface Pro juga memiliki memori penyimpanan hingga 1 TB serta mempunyai fitur pendinginan efektif. Untuk harga, Microsoft Surface Pro di banderol mulai dari Rp 15 jutaan.

  1. HP Spectre X360

Bila mencari laptop hybrid dengan desain cukup apik, HP Spectre X360 bisa dijadikan sebagai pilihan. Apalagi, HP Spectre X360 juga sangat baik dalam berbagai macam sektor seperti performa, desain, hingga daya tahan.

HP Spectre X360 juga di desain secara khusus untuk mereka dengan mobilitas tinggi. baterai HP Spectre X360 bisa bertahan hingga 16 jam lamanya serta bisa di isi penuh dalam waktu 90 menit saja.

HP Spectre X360 dapat mengedit file besar, foto hingga video. Dari segi harga, HP Spectre X360 di banderol mulai dari Rp 8 jutaan.

Laptop hybrid dengan spesifikasi canggih memang cukup banyak di pasaran. Tetapi, pastikan kembali sesuai dengan budget Anda, dan pilihan laptop 2 in 1 terbaik tersebut bisa mendukung kebutuhan Anda.