Peluncuran Toko Token (TKO) Secara Resmi Oleh Tokocrypto

Aset kripto mampu mencuri perhatian investor sehingga peluncuran Toko Token (TKO) bisa cepat dilakukan. Perkembangan aset satu ini memang bisa dibilang cukup pesat yaitu hanya dibutuhkan waktu beberapa bulan saja.

Banyak negara yang tertarik dengan investasi ini karena memang sedang naik daun dan ramai diperbincangkan. Indonesia menjadi salah satu negara dimana peminat investasi ini sangat besar dan terus berkembang.

Bahkan di Indonesia ada sebuah penelitian yang menyatakan jika investor kripto jauh lebih banyak daripada saham. Jumlah investor kripto sekitar 2 juta yang artinya masih banyak daripada investor saham.

Informasi terbaru tentang kripto yaitu adanya peluncuran dari Toko Token (TKO) yang dilakukan oleh Tokocrypto. Jika Anda penasaran apa itu TKO dan apa hubungannya dengan investasi simak informasi berikut ini.

Peluncuran Toko Token (TKO) oleh Tokocrypto Secara Resmi

Indonesia menjadi negara yang banyak dipilih industri aset kripto dari berbagai negara lainnya sebagai pasar. Hal ini karena potensi pasar di Indonesia masih sangat besar peluangnya untuk masa akan datang.

Termasuk Tokocrypto merupakan pedagang aset kripto resmi di Indonesia yang menyediakan layanan transaksi. Terbaru Tokocrypto meluncurkan TKO (Toko Token) yang merupakan sebuah proyek menyediakan token hybrid unik-utilitas CeFi dan DeFi.

Peluncuran Toko Token (TKO) baru saja dilakukan dan mendapatkan sambutan hangat oleh para investor Indonesia. Menurut Pang Xue Kai, peluncuran TKO ini sebuah langkah maju untuk mewujudkan misi dari Tokocrypto.

Misi dimaksud adalah menerapkan adopsi kripto massal dan ekosistem TKO yang saling menguntungkan. Tokocrypto memiliki peluang menggabungkan antara CeFi dan DeFi karena memiliki posisi yang cukup unik.

DeFi dan CeFi sendiri memiliki perbedaan namun akan sangat menguntungkan jika keduanya digabungkan. CeFi merupakan keuangan terpusat sedangkan DeFi keuangan terdesentralisasi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Menyadari konsep keuangan memiliki kelebihan dan kekurangan maka Tokocrypto mencari kelebihan dari masing-masing konsepnya. Hal itulah yang dilakukan oleh Tokocrypto dengan membaca peluang tersendiri jika keduanya menjadi satu.

CEO Tokocrypto mengharapkan dengan adanya peluncuran Toko Token (TKO) mampu menawarkan solusi tersendiri. Solusi dari market aset kripto itu sendiri serta bagi investor yang khususnya ada di Indonesia.

Sebenarnya di awal perkenalannya sebelum akhirnya resmi diluncurkan, TKO hanya menggunakan konsep DeFi saja. DeFi memiliki sifat terbuka, transparan, fleksibel dan tersedia bagi siapa saja secara bebas tanpa pengawasan.

Kemudian setelah menjelang peluncuran perubahan konsep terjadi dengan menggunakan gabungan CeDeFi. Diharapkan konsep ini mendorong adanya adopsi yang lebih besar terutama dari Blockhain Indonesia dari proyek CeDeFi itu sendiri.

Langkah maju Tokocrypto ini semakin membuat kripto diminati karena kemudahan layanan yang diberikan. Sehingga semakin banyak investor baru semakin penasaran untuk memulai investasi dalam bidang ini.

Layanan yang Disediakan oleh TKO untuk Investor Indonesia

TKO awalnya akan fokus pada edukasi tentang keuangan kripto juga pengembangan utilitas CeFi. Seperti edukasi tentang setoran TKO, tabungan, cashback terutama pada Tokocrypto sehingga lebih dipahami pengguna.

Peluncuran Toko Token (TKO) ini tidak hanya memberikan layanan keuangan saja namun ke berbagai hal lainnya. Seperti keamanan data privasi, manajemen rantai pasokan, perlindungan data dan karya seni melalui NTF.

TKO dibangun melalui Binance Smart Chain sangat membantu mendapatkan potensi yang tidak terbatas. Terutama dapat dicapai melalui teknologi blockhain yang disampaikan langsung oleh Pang Xue Kai selaku CEO.

Pang Xue Kai mengatakan jika keunggulan dari CeFi dan DeFi masing-masing dapat dimanfaatkan maksimal. CeFi dapat dimanfaatkan dalam program tabungan seperti deposit, rebate, saving, cashback dan masih banyak lainnya.

Sementara DeFi bisa dimanfaatkan secara maksimal dalam farming pool dan juga lending yang sedang trend saat ini. Jika tidak digabungkan tentu memberikan jarak antara keduanya sehingga sulit dijangkau oleh investor.

Kesenjangan seperti ini sangat perlu digabungkan untuk bisa merasakan kelebihan masing-masing konsep. Selain itu TKO menjadi tulang punggung NTF market sehingga posisinya menjadi lebih menguntungkan meskipun baru diluncurkan.

TKO dikatakan sebagai tulang punggung karena dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran. Khususnya pada TKO NTF Arcade / Marketplace, aset kreatif dan di berbagai tempat investor-investor baru.

Tokocrypto sebagai perusahaan pengelola jual beli kripto di Indonesia terus melakukan inovasi terbaiknya. Terbaru peluncuran Toko Token (TKO) sebagai langkah terbaru dalam dunia kripto untuk memberikan layanan lebih baik.

Kata PencarianBelajar Tokocrypto ,Panduan Tokocrypto ,Tentang Tokocrypto ,Tokocrypto ,Tokocrypto Bappebti ,Tokocrypto Binance ,Tokocrypto Daftar ,Tokocrypto Ojk ,Tokocrypto Terdaftar Di Bappebti ,Tokocrypto Web,Indodax Vs Tokocrypto ,Indodax Tokocrypto ,Daftar Tokocrypto ,Binance Terdaftar Bappebti ,Binance Tokocrypto ,Cara Bermain Di Tokocrypto ,Cara Bermain Tokocrypto ,Cara Daftar Di Tokocrypto ,Cara Daftar Tokocrypto ,Cara Daftar Tokocrypto Di Hp ,Cara Membeli Tokocrypto ,Cara Mendaftar Tokocrypto ,Web Tokocrypto