Ini Dia Cara Menyadap Akun Whatsapp Pasangan Tanpa Ketahuan

Sebagai pasangan, tentu Anda mengetahui cara menyadap akun Whatsapp guna mengetahui apakah pacar atau suami berkomunikasi dengan orang lain atau tidak. Sebab, bisa saja pasangan Anda berselingkuh dengan orang lain.

Sebagai langkah antisipatif, Anda bisa melakukan penyadapan pada akun Whatsapp pasangan. Memang, Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur “sadap” akun milik pengguna lainnya. Anda bisa menyadap menggunakan bantuan PC desktop atau laptop.

Untuk itu, fitur sadap akun Whatsapp biasanya digunakan oleh pengguna untuk “mengintip” isi chat. Maka dari itu, ketahui beberapa cara sadap akun Whatsapp milik pasangan Anda untuk mengetahui apakah ia selingkuh atau tidak.

Cara Menyadap Akun Whatsapp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Memang, cara paling efektif untuk mengetahui apakah pasangan Anda setia atau tidak adalah dengan mengecek akun Whatsapp. Apabila Anda tidak mendapatkan akses untuk melihat obrolan Whatsapp melalui smartphone milik pasangan.

Maka gunakan cara ilegal dengan menyadap akun miliknya. Anda tidak perlu khawatir, cara ini diyakini sangat aman karena pemilik akun tidak mengetahui bahwa aplikasi Whatsapp tengah Anda retas.

Baca Juga  Alasan Hacker Aplikasi Whatsapp Masih Banyak Mengancam

Maka dari itu, ini dia cara untuk sadap akun Whatsapp tanpa diketahui oleh pemiliknya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Clone App

Clone App merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengkloning akun Whatsapp. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh pengguna.

Tercatat, ada 1 juta pengguna yang telah mendownload dan menggunakan aplikasi Clone App untuk menyadap akun Whatsapp pasangannya. Cara menyadap akun Whatsapp menggunakan aplikasi Clone App ini sangat mudah.

Anda cukup scan barcode akun Whatsapp milik pasangan. Dan secara otomatis, akun Whatsapp milik pasangan Anda akan masuk ke aplikasi Clone App.

Whatsapp Web

Anda juga dapat mengkloning akun Whatsapp milik pasangan dengan menggunakan PC desktop maupun laptop. Cara kloning akun Whatsapp menggunakan PC desktop maupun laptop ini sangat mudah karena tidak perlu mendownload dan menginstall aplikasi apapun.

Cara menyadap akun Whatsapp menggunakan PC desktop dan laptop ini hanya perlu membuka aplikasi search engine seperti Google Chrome. Kemudian, masuk ke situs web.Whatsapp.com.

Baca Juga  Tutorial Auto Reply WhatsApp untuk Tunjang Bisnis Online

Lalu, scan barcode akun Whatsapp milik pasangan Anda. Tunggu beberapa saat hingga akun milik pasangan telah terintegrasi dengan situs kloning Whatsapp via PC desktop atau laptop.

Cara Mengetahui Akun Whatsapp Dibajak oleh Orang Lain

Meskipun tidak terdeteksi, penyadapan akun Whatsapp ini tentu saja dilarang. Sebab, penyadapan tersebut melanggar hak privasi seseorang. Namun, langkah penyadapan akun Whatsapp ini bertujuan untuk mengetahui apakan pasangan dari seseorang tersebut berselingkuh atau berkomunikasi dengan orang lain.

Ada beberapa cara mudah untuk mengetahui bahwa akun Whatsapp Anda dibajak oleh seseorang, termasuk istri atau kekasih. Cara pertama, lihat status akun Whatsapp milik Anda.

Apabila aplikasi Whatsapp selalu online, maka dapat dipastikan jika akun Anda telah disadap oleh orang lain melalui aplikasi tertentu. Cara kedua, cek status Whatsapp web akun Anda.

Apabila pada fitur Whatsapp web menunjukkan adanya device yang terhubung, maka akun Anda telah disadap oleh seseorang. Untuk itu, segera logout akun Whatsapp web dari jenis device yang tersambung dengan fitur tersebut.

Cara ketiga, akan muncul kode OTP Whatsapp ke nomor pribadi. Apabila muncul SMS berisi kode OTP, maka Anda harus waspada. Bisa saja seseorang yang tidak bertanggung jawab mencoba mempraktekkan beberapa cara menyadap akun Whatsapp milik seseorang.

Baca Juga  Tips Whatsapp Marketing Supaya Hasilnya Langsung Terasa

Sehingga, Anda tidak boleh membagikan kode OTP kepada orang lain. Cara keempat, jangan anggap remeh ketika akun Whatsapp Anda tiba-tiba keluar.

Bisa saja pasangan Anda melakukan penyadapan dengan cara mengeluarkan akun Whatsapp agar pemiliknya tidak dapat melakukan pengecekan. Untuk mengembalikan akun Whatsapp, silahkan login ulang dengan memasukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun Whatsapp.

Inilah Cara Mencegah Pembobolan Akun Whatsapp

Agar akun Whatsapp tidak disadap oleh seseorang tanpa sepengetahuan pemiliknya, maka ada salah satu cara untuk melakukan upaya pencegahan. Salah satunya adalah menggunakan verifikasi 2 langkah untuk login dan logout akun.

Dengan fitur tersebut, maka pihak developer akan mengirimkan OTP ketika login dan logout akun. Untuk mengetahui apakah pasangan berkomunikasi dengan orang lain, maka Anda dapat menyadap akun Whatsapp.

Sebab, Anda dapat membaca isi pesan Whatsapp pasangan Anda. Untuk itu, ketahui cara menyadap akun Whatsapp tanpa diketahui oleh pasangan.