Lenovo Hadirkan Smart Clock 2 dengan Design Menyenangkan

Jam alarm pintar dapat membantu Anda menghindari tidur berlebihan karena Anda harus kembali ke kantor, tetapi juga dapat membantu Anda mengingat rapat yang sudah ada dalam agenda Anda hari itu. Lenovo sebelumnya merilis Lenovo Smart Clock, tetapi sekarang hadir dengan penerus yang dirancang dengan baik yaitu Lenovo Smart Clock 2.

Lenovo Smart Clock 2

Jam alarm pintar berkat penambahan Google Assistant. Lenovo Smart Clock 2 juga dilengkapi dengan basis pengisian nirkabel. Ini tersedia secara terpisah dan dapat memberi daya pada semua perangkat yang dapat mengisi daya secara nirkabel melalui teknologi Qi. Namun, jam alarm terlihat jauh lebih bagus tanpa dok, karena bentuknya sangat ringkas dan lucu.

Di sisi lain, lebih dari sekadar stasiun pengisian daya. Anda juga dapat mengubahnya menjadi lampu malam, yang dapat memberikan cahaya lembut di atmosfer. Tidak terlalu ringan untuk membaca buku di tempat tidur, tetapi suasana untuk beberapa percakapan bantal atau mendengarkan musik atau romansa.

Google Assistant

Jam tangan itu sendiri muncul dalam tiga warna yang sesuai dengan sebagian besar interior. Itu terbuat dari 85 persen bahan daur ulang. Selain itu, jam tangan ini sedikit lebih tinggi dari pendahulunya dan memiliki layar sentuh LCD 4 inci. Alhasil, bentuknya pun menyerupai Google Nest Hub, perangkat dengan layar lebih besar yang juga menggunakan Google Assistant.

Berkat Google Assistant, Smart Clock 2 dapat memutar musik, membantu Anda mengatur jadwal, mengatur peringatan, menjawab pertanyaan, tetapi juga mengontrol gadget rumah pintar lain yang telah Anda hubungkan dalam aplikasi Google Home. Perangkat ini memiliki dua speaker 3W 1,5 inci dan menawarkan memori 1GB dan penyimpanan 8GB. Anda dapat menggunakan Smart Clock 2 dengan Bluetooth 4.2 dan Wi-Fi 4.

September 2021

Tentu saja Anda juga dapat membuat Smart Clock 2 membuat lelucon bodoh yang sama seperti Asisten Google. Itu dapat melakukan segalanya dengan asisten yang dapat dilakukan oleh Google Nest Mini, misalnya. Lelucon, beri tahu cuaca atau bantu Anda dengan pertanyaan paling beragam, itu juga akan segera mungkin di tempat tidur Anda.

Lenovo Smart Clock 2 tersedia dengan harga eceran yang disarankan €90 atau sekitar Rp 1,5jt dan akan dirilis pada September 2021. Perangkat ini akan tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan biru.