Facebook Smartwatch akan hadir pada tahun 2022 dengan dua kamera

Inovasi Facebook pada jam tangan pintar sebenarnya bukan berita lagi. Nah, secara resmi, Facebook belum mengatakan apa-apa tentang apakah rumor yang telah beredar selama beberapa waktu mengandung kebenaran atau tidak. Tapi, seperti yang sering terjadi, “di mana ada asap di situ ada api” juga berlaku di sini. Dan sekarang ada informasi baru yang belum dikonfirmasi berdasarkan, tentu saja, pada sumber anonim.

Jam Tangan Facebook , tetapi sebagai jam tangan pintar

Dilaporkan bahwa jam tangan pintar Facebook akan dilengkapi dengan dua kamera. Sumber tersebut juga mengklaim mengetahui bahwa smartwatch tersebut akan muncul di pasaran pada musim panas 2022. Yang juga luar biasa adalah salah satu kameranya bisa dilepas. Jadi Anda juga dapat mengambil foto dan video tanpa harus terus-menerus mengayun dan menggerakkan lengan dan pergelangan tangan, atau harus mencabut jam tangan setiap saat. Kamera kedua akan ditempatkan di atas layar jam tangan pintar yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video dalam definisi tinggi (1080p).

Baca Juga  Walaupun Kurang Populer, Sosial Media Pinterest Perlu Diinstall

Untuk mendorong penggunaan kamera yang dapat dilepas, Facebook telah melakukan pembicaraan dengan berbagai pengembang untuk mengembangkan aplikasi untuk itu. Misalnya dengan menghubungkan kamera ke aksesoris lainnya. Selain itu, menurut sumber, Facebook ingin mengembangkan jam tangan pintar, terutama antarmuka pengguna, sehingga orang menggunakan jam tangan pintar seperti smartphone.

Selain itu, jam tangan pintar Facebook juga akan dilengkapi dengan monitor detak jantung dan fungsi kebugaran lainnya. Ini segera menjadikannya pesaing Apple Watch, Fitbit, dan jam tangan pintar dari Huawei dan Samsung.


Telepon Facebook

Sekitar delapan tahun yang lalu, beberapa dari Anda pasti tahu bahwa Facebook telah meluncurkan smartphone sendiri. Saat itu, itu tidak dikembangkan oleh jejaring sosial itu sendiri, tetapi oleh HTC.

Baca Juga  Twitter sedang menguji tag baru untuk informasi yang salah

Pabrikan Taiwan menyediakan perangkat keras. Facebook mengembangkan antarmuka, yang disebut Facebook Home. Perangkat ini tidak sepenuhnya berhasil. Dengan kata lain, itu adalah kegagalan total dengan hanya beberapa ribu eksemplar terjual.