Download Aplikasi Nada Dering WA yang Terpopuler

Bagi sebagian orang, nada dering WA adalah cara untuk menunjukkan identitas unik mereka. Tidak jarang pengguna merasa bosan dengan nada notifikasi yang sering mereka dengar dan ingin menggunakan aplikasi untuk mengubah suara.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih nada dering yang Anda inginkan. Jika Anda bosan dengan audio yang disediakan oleh WA, itu saja, Anda dapat menggunakan aplikasi alternatif untuk mendapatkan opsi lain.

Untuk membantu Anda memilih, berikut ini kami sajikan beberapa aplikasi nada dering WhatsApp yang dapat memberi Anda nuansa baru. Berikut adalah 6 aplikasi nada dering untuk Anda pilih.

6 Aplikasi Nada Dering WA

Memiliki aplikasi yang dapat memberikan nuansa baru pada notifikasi WA tentu saja merupakan hal yang sangat baik. Anda bahkan dapat membuat nada dering sendiri, sehingga Anda dapat mengekspresikan diri melalui notifikasi tersebut.

1. ZedgeTM

Aplikasi nada dering WA ini menawarkan berbagai wallpaper statis dan dinamis. Beberapa topik yang disajikan beragam dan unik. Dan yang paling asyik adalah jutaan notifikasi yang bisa diunduh pengguna atau langsung ditetapkan sebagai ringtone favorit mereka.

Suara yang dapat diunduh berkisar dari suara peringatan dan suara notifikasi hingga efek suara. Memungkinkan pengguna mengakses penyimpanan HP, kontak, lokasi, pengaturan audio, dan file atau media untuk memutar lagu dan video, serta menyimpan file yang diunduh.

Data pengguna aman saat menggunakan aplikasi ini. Beberapa pengunggah media mengenakan biaya per karya. Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 100 juta kali, yang menunjukkan popularitas ZedgeTM.

UNDUH APK DISINI

2. Nada dering gratis terbaik

Dengan ukuran 28 MB, aplikasi nada dering WA ini benar-benar menawarkan berbagai sinyal informasi menarik. Ada nada dering lucu, romantis atau menakutkan. Pengguna juga dapat menyewa langsung dari aplikasi.

Suara notifikasi yang bisa diatur adalah suara timer, suara notifikasi panggilan masuk, dan suara notifikasi. Untuk nada dering berhak cipta, pengguna membayar biaya sebelum disetel di aplikasi. Aplikasi ini telah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna.

UNDUH APK DISINI

3. Nada Dering Lagu

Anda bisa mendapatkan aplikasi Nada Dering WA berikut dari aplikasi ini. Dengan ukuran 7,3 MB, pengguna dapat mendengarkan puluhan ribu karakter notifikasi yang dapat disetel sebagai notifikasi WA.

Aplikasi ini telah diinstal lebih dari satu juta kali dan gratis untuk diunduh. Mengunduh juga menambah bobot memori aplikasi, tetapi Anda sudah dapat menikmati banyak pilihan nada dering.

UNDUH APK DISINI

4. Hewan: Nada Dering

Dengan lebih dari 10 juta unduhan, aplikasi ini menyertakan ratusan notifikasi terkait alam, termasuk suara binatang, air, dan angin. Lebih dari 160 suara binatang ditampilkan dan diberitahu untuk sementara.

Masih banyak aplikasi yang bisa dikoneksikan selain WA, aplikasi chatting lainnya seperti Viber dan Messenger bisa diberikan secara gratis dengan notifikasi flag dari aplikasi ini. Jadi cukup dengan satu aplikasi untuk banyak aplikasi chatting.

UNDUH APK DISINI

5. Nada Dering Lucu

Aplikasi WA Ringtones berukuran 17 MB dan sebenarnya menawarkan 500 suara tambahan untuk 20 suara berbeda. Selain itu, ada lebih dari 750 wallpaper yang bisa langsung dipasang di ponsel pengguna.

Namun, jika Anda menginginkan karya yang lebih keren, beberapa memiliki hak cipta dan memerlukan biaya unduhan terpisah. Tetapi meskipun beberapa di antaranya berbayar, Anda masih dapat menikmati yang lainnya secara gratis.

UNDUH APK DISINI

6. Nada dering terbaik dunia

Aplikasi dengan lebih dari 10 juta unduhan memiliki 600 karakter notifikasi yang tersedia. Dengan ukuran sekitar 4MB, tidak akan pernah mengisi ruang penyimpanan Anda. Pengguna dapat menemukan berbagai kategori audio, mulai dari efek suara film, dan lagu dari berbagai negara hingga notifikasi panggilan sesuai permintaan. Aplikasi nada dering.

WA memiliki kategori yang berbeda dan pengguna dapat menikmati notifikasi yang mereka inginkan. Ingatlah untuk menyesuaikan ruang penyimpanan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nada dering Anda. Dengan cara ini ringtone tidak mempengaruhi kinerja ponsel, dan ringtone WA dapat diubah-ubah sesuai mood pengguna.

Berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat membuat ponsel Anda terasa segar. Semoga beberapa aplikasi nada dering WA yang kami sediakan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

UNDUH APK DISINI