Cara Membeli Indodax Crypto dengan Mudah

Berinvestasi bisa dilakukan dengan mudal melalui Indodax Crypto. Indodax menawarkan transaksi jual beli asset kripto bitcoin secara digital untuk mendapatkan keuntungan dengan lebih mudah.

Beberapa waktu belakangan ini, istilah crypto makin populer di kalangan masyarakat. Crypto atau cryptocurrency merupakan salah satu jenis mata uang digital yang digunakan untuk transaksi secara online.

Saat ini ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa pertemuan pembeli dan penjual asset kripto di internet salah satunya adalah Indodax. Indodax merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan layanan jual beli asset crypto terbesar di Indonesia.

Jual beli crypto menawarkan keuntungan besar jika menggunakan strategi yang tepat. Tidak heran jika saat ini semakin banyak orang tertarik untuk melakukan transaksi jual beli uang kripto sekaligus menjadikannya sebagai salah satu instrument investasi yang menjanjikan.

Baca Juga  Aplikasi Catatan Harian Digital yang Mudah Digunakan

Bagi Anda yang tertarik melakukan investasi crypto di Indodax, Anda bisa membeli mata uang digital tersebut secara online. Untuk lebih jelas tentang bagaimana caranya, simak ulasan berikut ini :

Panduan Membeli Indodax Crypto dengan Mudah

Indodax menawarkan mata uang crypto bitcoin yang bisa dibeli oleh siapa saja. Jika Anda tertarik untuk membeli crypto di Indodax, ikuti panduan cara membelinya seperti berikut ini :

  1. Siapkan saldo deposit

Langkah pertama jika Anda ingin membeli bitcoin di Indodax adalah pastikan memiliki saldo terlebih dahulu. Jika saldo akun indodax Anda tidak cukup, sebaiknya segera lakukan pengisian ulang terlebih dahulu agar bisa melakukan pembelian bitcoin.

  1. Login
Baca Juga  Strategi Trading Cryptocurrency Bagi yang Ingin Untung

Jika deposit indodax telah siap, Anda bisa langsung memulai proses pembelian. Caranya login ke akun indodax Anda kemudian pilih menu Marketplace. Selanjutnya akan ditampilkan beberapa pilihan mata uang crypto yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan salah satunya adalah bitcoin.

  1. Masukkan nominal pembelian

Langkah selanjutnya pada proses pembelian Indodax Crypto ini adalah masukkan nominal rupiah yang ingin Anda belikan bitcoin. Sebelumnya jangan lupa masukkan limit harga bitcoin yang Anda inginkan, kemudian klik Beli Bitcoin.

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa menggunakan cara lain yang lebih mudah untuk membeli crypto di indodax. Caranya adalah login ke situs indodax.com kemudian pilih Market/instan.

Baca Juga  Aplikasi Burning CD untuk PC dan Laptop

Selanjutnya masukkan nominal yang ingin Anda belikan bitcoin. Sebelumnya Anda bisa klik calculate/hitung untuk mengetahui estimasi harga dan jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Untuk memastikan transaksi pembelian berhasil, Anda juga bisa lihat saldo nilai bitcoin bertambah atau tidak.

Jual beli mata uang digital di indodax memang menawarkan keuntungan. Akan tetapi sebelum melakukan transaksi tersebut, pastikan Anda telah mempelajari tentang trend harga bitcoin di pasaran Indodax Crypto terlebih dahulu. Dengan begitu Anda bisa mengambil keputusan lebih tepat untuk pembelian produk bitcoin ini.