sosial media terbaik
sosial media terbaik

Sosial Media Terbaik untuk Sekarang Adalah Facebook

Ada banyak sosial media terbaik di luar sana. Semaki kemari, penambahannya sendiri terus terjadi. Ini berbeda dengan 10 tahun ke belakang dimana sosial media terdengar belum umum. Sekarang keberadaannya sudah menjadi kebutuhan wajib.

Akan menjadi hal aneh jika manusia modern tidak memilikinya. Sebenarnya sulit mengatakan satu sosmed terbaik. Namun jika harus mengatakan satu, Facebook rasanya layak dipilih. setiap orang pasti memiliki persepsi masing-masing.

Bahkan beberapa tidak setuju ketika Facebook dikatakan sebagai yang terpopuler. Ini bisa saja didasari karena orang tersebut menganggap bahwa Facebook sangat membosankan dan terlihat kuno.

Alasan Facebook Manjadi Sosial Media Terbaik

Perlu diingat, Facebook adalah salah satu sosial media tertua yang ada di dunia. Keberadaannya sudah ada sejak belasan tahun ke belakang.

Baca Juga  Cara Jualan Online Laris di Facebook untuk Raih Repeat Order

Ini sangat terlihat dari perkembangannya yang nampak disana sini. Untuk lebih jelas, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Facebook.

Mudah Dipakai

Alasan pertama mengapa Facebook dikatakan sebagai sosial media terbaik berhubungan dengan cara penggunaannya. Ketika dipakai, seseorang tidak akan kesulitan. Tampilan Facebook sangat mudah dilihat. Ini membuat penggunaannya tidak akan terasa sulit.

Selain itu, tata letaknya juga begitu baik. Hanya sekali menggunakan, seseorang tidak akan kesulitan ketika memakainya. Facebook juga tidak seperti sosial media lain yang hanya fokus ke satu bidang.

Baik itu mengirim pesan, upload status, gambar, hingga video bisa dilakukan. Ini membuat setiap orang bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Baca Juga  Cara Jualan Online Laris di Facebook untuk Raih Repeat Order

Pengguna

Keunggulan Facebook selanjutnya terletak pada jumlah pengguna. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak. Di awal tahun 2020, jumlah penggunanya saja sudah lebih dari 2,5 miliar. Jumlah ini bisa terus mengalami penambahan.

Sebenarnya hingga sekarang, Facebook memegang label sebagai sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak. Twitter dan instagram yang popularitasnya sangat tinggi masih berada di bawahnya.

Bisnis

Beberapa sosial media hanya fokus sebagai tempat hiburan para penggunanya. Jika menggunakan Facebook, hal tersebut tidak akan terasa. Tidak hanya berfokus sebagai hiburan, Facebook juga bisa digunakan sebagai tempat bisnis.

Ada banyak fitur dalam Facebook yang dapat membantu. Facebook juga memiliki sebuah fitur bernama Facebook ads. Fitur ini sangat membantu karena dapat melakukan pemasaran secara lebih efektif.

Baca Juga  Cara Jualan Online Laris di Facebook untuk Raih Repeat Order

Ada banyak forum jual beli yang tersedia di Facebook. Bahkan sekarang, forum jual beli adalah salah satu tujuan utama seseorang dalam menggunakan Facebook.

Aksesibilitas

Ada beberapa sosial media yang hanya bisa digunakan pada perangkat tertentu. Saat menggunakan Facebook, kondisi tersebut tidak akan terasa. Itu karena, Facebook ini memiliki keunggulan dari segi aksesibilitas.

Setiap perangkat bisa menggunakannya secara mudah. Tidak hanya smartphone versi terbaru, ponsel lama juga bisa menggunakannya. Selama koneksi internet dimiliki, Facebook tetap bisa digunakan.

Pastikan untuk tidak asal dalam menggunakan sosial media. Pastikan untuk menggunakan sosial media yang bisa memberikan kenyamanan. Oleh sebab itu, Facebook sebagai sosial media terbaik sangat layak dipilih.