cara jualan online laris di Facebook
cara jualan online laris di Facebook

Cara Jualan Online Laris di Facebook untuk Raih Repeat Order

Mungkin kebanyakan orang sudah melakukan berbagai cara jualan online laris di Facebook tapi belum optimal. Era sekarang adalah serba online, di mana seluruh kegiatan jual beli dapat dilakukan tanpa bertemu.

Dampak positif dari perkembangan teknologi ini membuat para pengguna smartphone dapat memanfaatkan Facebook sebagai platform jual beli. Meskipun dulu hanya digunakan untuk akun pribadi, kini FB sudah berubah.

Menjual barang lewat FB dinilai sangat mudah karena jumlah pengguna di Indonesia mencapai puluhan juta orang. Secara otomatis bikin kelancaran berjualan semakin terjamin serta sudah dibuktikan banyak pelaku bisnis online.

Baca Juga  Cara Jualan Online di Website dan Media Sosial Paling Benar

Ketika kamu ingin meraih repeat order atau pembelian kembali yang dilakukan orang saat dulu pernah beli, bisa diwujudkan. Caranya cukup mudah, agar tidak penasaran silakan simak seluruh ulasan ini.

Cara Jualan Online Laris di Facebook, Produk Harus Selalu Dibutuhkan

Ingin cepat menambah omzet dan repeat order dari pelanggan? Usahakan kamu memiliki produk yang dibutuhkan setiap orang. Dengan barang habis dalam waktu tertentu, maka kesempatan order kembali di tokomu terbuka.

Cari Produk yang Dibutuhkan Konsumen Terus Menerus

Caranya tentukan saja produk yang selalu dibutuhkan, bisa jual makanan, alat kesehatan, obat-obatan, kebersihan, hingga kecantikan. Ini semua akan dibutuhkan oleh seseorang, bila sudah pernah membeli biasanya melakukan repeat order.

Baca Juga  Alasan Cara Berjualan di Tokopedia yang Wajib Diketahui!

Bahan Berkualitas dan Awet

Cara lain ketika ingin mendapatkan pembelian berulang biasakan menjual barang berkualitas agar tidak mengecewakan pelanggan. Kualitas bisa dilihat dari segi bahan yang terpakai atau lamanya produk digunakan biasa disebut awet.

Jangan sampai bahan-bahan produkmu kurang memiliki kualitas jika tidak ingin mendapatkan efek buruk ke depannya. Sebelum barang resmi dijual, sudah menjadi keharusan setiap pebisnis untuk melakukan uji coba terlebih dahulu.

Dengan cara jualan online laris di Facebook tersebut, kami menjamin produkmu selalu dicari oleh masyarakat. Namun belum selesai sampai di situ saja, sebab masih ada cara lain yang perlu diterapkan.

Selain menentukan produk sering terpakai sehari-hari, kami sarankan agar repeat order terjadi biasakan pakai packaging menarik dan unik. Dengan cara ini otomatis mempermudah tokomu satu langkah lebih depan dari lainnya.

Baca Juga  Tips Sukses Bisnis di Tokopedia yang Sudah Terbukti

Gunakan Kemasan Unik dan Menarik

Kemasan sebuah produk sangat penting karena bisa mempengaruhi psikologis seseorang ketika baru pertama melihat. Usahakan kemasan dibuat semenarik dan seunik mungkin sehingga bikin orang berbelanja puas mungkin sayang bila dibuang.

Pasti kamu mengetahui bahwa produk yang punya kemasan unik, kokoh, serta menarik biasanya sayang ketika dibuang ke sampah. Oleh karena itu dengan packaging saja kesempatan repeat order tetap terbuka lebar.

Batasi Jumlah Penjualan Agar Orang Penasaran

Langkah terakhir agar mendapatkan order ulang dari pelanggan usahakan menjual barang secara limited. Membatasi penjualan pada jumlah tertentu dijamin bikin banyak orang penasaran karena cepat habis, padahal ingin memilikinya.

Omzet meningkat signifikan menjamin pendapatanmu lebih besar bahkan tidak terbatas. Setelah menerapkan seluruh tips dari kami, dijamin cara jualan online laris di Facebook akan membuat pelanggan setia order terus menerus.