Cara Mendaftar Akun Instagram Verified, Mudah dan Cepat

Cara mendaftar akun Instagram verified sebenarnya mudah dilakukan, adalah untuk memenuhi persyaratannya. Perlu ketahui Untuk membuat akun Anda terdapat sebuah centang biru, pada beberapa hal hal-hal yang harus dipenuhi.

Pemilik akun verified memang memberikan kebanggaan tersendiri. Dan biasanya akun verified lebih dipercaya oleh orang-orang. Dengan begitu biasanya jika digunakan untuk berjualan online maka banyak orang tertarik untuk membelinya.

Biasanya orang-orang memiliki tanda centang biru, adalah orang-orang penting. Itu selebritis, pejabat, atau olahragawan dengan popularitas tinggi. Banyak juga selebgram atau influencer yang sudah memiliki akun Instagram verified.

Sekian banyak dari mereka yang sudah memiliki akun verified, jumlah followersnya sangat banyak. Akan tetapi sebenarnya untuk mendapatkan akun verified, bukan hanya jumlah follower yang diperhatikan. Ada beberapa faktor lain yang juga mempengaruhi. Sebelum mendaftar akun Instagram verified sebaiknya penuhi dulu syarat-syaratnya.

Bagi seseorang dengan popularitas tinggi, untuk memiliki akun verified merupakan suatu hal mudah. Akan tetapi bagi sebagian orang tanpa nama besar biasanya cukup sulit dilakukan. Tetapi dengan kemauan tinggi dan kerja keras bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk bisa meningkatkan jumlah follower secara tajam. Selain itu Anda juga sebaiknya memposting sebuah konten dengan kualitas baik. Dengan begitu kesempatan untuk bisa mendapatkan akun verified terbuka lebar.

Cara Mendaftar Akun Instagram Verified

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftar akun verified. Ketika persyaratan belum terpenuhi Percuma saja mendaftar, karena sudah pasti akan ditolak. Pahami dengan baik syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar.

Terdapat beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar mudah mendapatkan verifikasi dari Instagram. Misalnya saja seperti membuat postingan yang menarik dan juga original.

Postingan yang menarik dan original akan memberikan banyak followers. Di mana jumlah follow memiliki faktor cukup besar terhadap proses verifikasi.

Selain itu Anda juga bisa mempelajari cara agar postingan postingan mudah ditemukan oleh orang lain. Misalnya Saja dengan menggunakan hashtag. Hashtag pasti kemudahan orang lain untuk bisa menemukan postingan Anda.

Jangan lupa untuk menambahkan caption dengan kata-kata yang menarik. Selain itu juga tidak boleh melakukan pelanggaran dalam postingan-postingan Anda. Instagram tidak akan memberikan tanda centang biru, jika terdapat postingan yang menyalahi aturan.

Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui ketentuan-ketentuan yang diberlakukan. Untuk mendaftar akun Instagram verified dapat dilakukan dengan mudah. Caranya cukup masuk ke Instagram, lalu buka menu profile.

Pilih gambar tiga titik pada pojok kanan atas. Jika sudah silahkan masuk ke menu setting. Jika sudah silahkan pilih account, selanjutnya klik account verification. Setelah itu Anda tinggal menunggu verifikasi dari pihak instagram.

Instagram memberikan beberapa ketentuan terkait proses verifikasi. Untuk itu jika ingin mendaftar, pastikan terlebih dahulu syarat-syaratnya telah terpenuhi. Berikut Beberapa syarat supaya pendaftaran akun Instagram verified bisa diterima:

1.Autentik

Maksud dari kata autentik adalah akun Anda mewakili orang, bisnis atau entitas lain secara asli.

2.Unik

Setiap orang atau bisnis hanya berhak memiliki satu buah akun verified. Sehingga harus menggambarkan salah satu dari akun bisnis, tokoh, atau lainnya secara unik.

3.Mencantumkan informasi secara lengkap

Salah hal yang menjadi dari Instagram adalah profil yang dicantumkan. Untuk mendapatkan akun Anda harus melengkapi profil pada akun Instagram. Gunakan foto secara baik dan jelas, jangan lupa juga untuk memberikan deskripsi mengenai akun Anda.

Beberapa hal lain seperti kontak dan alamat juga harus diisi. Perlu Anda ketahui jika Anda tidak boleh menambahkan tautan ke media sosial lain pada profil Anda. Nanti juga tidak boleh kosong, harus ada kepentingan di feed Anda.

4.Populer

Untuk bisa mendapatkan akun verified tentunya akun Anda harus populer dan juga aktif. Jadi silahkan buat postingan postingan menarik untuk menghasilkan banyak followers. Selain itu biasakan untuk memposting secara rutin setiap harinya.

Ketika akun sudah mendapatkan verifikasi, verifikasi tersebut masih bisa ditarik kembali. Jadi jika suatu pelanggaran bisa-bisa tanda centang biru pada akun Anda akan dihilangkan. Oleh karena itu gunakan sebagaimana mestinya, karena syarat untuk mendaftar akun Instagram verified tidaklah mudah.