Perusahaan Aset Krypto Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Perusahaan aset Krypto di Indonesia menjadi salah satu tempat untuk melakukan kegiatan Cryptocurrency. Bagi Anda yang berminat, tidak boleh salah dalam memilihnya harus lihat dulu apakah sudah mendapatkan izin belum.

Terutama dari OJK dan Bappebti dengan begini semua transaksi jual beli menjadi aman dan nyaman. Maklum saja harga aset krypto ini memang sekarang sangat tinggi. Sayangnya Indonesia sudah punya regulasi.

Mengenai pelarangan cryptocurrency bila digunakan sebagai alat pembayaran sehubungan dengan bitcoin. Tetapi, untuk investasi secara sah masih diperbolehkan karena, hasilnya akan konversi menjadi Rupiah kembali sehingga, Anda dapat mencobanya.

Sebagai alternatif dari investasi ada beberapa pilihan dari perusahaan aset Krypto yang sudah melanglang buana di Indonesia. Di mana memperdagangkan lebih dari 1000 jenis walau yang populer adalah Bitocin dan Ethereum.

Tips Memilih Perusahaan Aset Krypto

Sebelum memutuskan ada beberapa saran yang bisa dijadikan sebagai masukan bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba investasi tersebut. Selain sudah mendapatkan izin dari Bappebti dan OJK sebagai otoritas tertinggi.

Baca Juga  Aplikasi Matematika untuk PC, Belajar Jadi Mudah

Perhatikan juga catatan perjalanan mereka selama menangani berbagai konsumen. Bila memang tidak mengerti usahakan untuk bertanya saja. Pasti mereka punya fasilitas Customer Service, coba saja untuk bertanya semua.

Mengenai Cryptocurrency secara jelas sehingga Anda sendiri dapat memahaminya. Kemudian, lihat situs website bila memang Ada. Disana akan menunjukkan secara lengkap alur serta prosesnya, bahkan cara menjalankan juga ada.

Perusahaan aset Krypto biasanya memberikan akses penuh 24 jam, bisa dicoba dengan sengaja melakukan kesalahan kecil. Lihat bagaimana respons mereka, bila cukup baik dan menerangkan secara jelas boleh saja dipilih.

Jika, melakukan sebaliknya lebih baik jangan dan cobalah ke perusahaan lainnya. Melihat pertumbuhan dari investasi ini sangat pesat pasti sulit memilih walau sudah ada saran serta trik memilihnya.

Agar tidak Bingung, Di bawah ini kami sudah memberikan penilaian beberapa perusahaan terbaik yang bisa Anda kunjungi kemudian, melakukan langkah selanjutnya. Simak baik-baik sampai selesai ya!

Perusahaan Tokocrypto 2.0

Perusahaan pertama adalah Tokocrypto 2.0 berdiri pada tahun 2017 kemudian, pada bulan Mei tahun 2020 mendapatkan investasi dari Binance. Menariknya lagi, Tokocrypto ini menjadi salah satu terbesar di dunia.

Baca Juga  Segera Lakukan Google Authenticator Indodax, ini Manfaatnya

Perusahaan exchange ini dapat Anda unggah melalui App Store serta Google Play secara gratis. Sudah terdaftar dalam Bappebti. Untuk mendaftar tidak terlalu sulit cukup mengisi berbagai identitas diri.

Perusahaan aset Krypto ini menggunakan akun dengan melakukan berbagai macam verifikasi KYC. Sayangnya, proses tersebut harus dilakukan bila Anda ingin melakukan transaksi walau setiap investor ini punya Akun.

Dalam proses verifikasi ini wajib menggunakan foto serta mengisi data diri secara lengkap. Untuk prosesnya sendiri perlu waktu kurang lebih 1 hari. Pengisian identitas harus jelas agar tidak terjadi kegagalan.

Untuk minimal transaksi hanya Rp50 ribu bisa menggunakan transfer bank atau OVO. Kemudian, usahakan untuk melakukan autentikasi dua faktor. Demi keamanan dalam bertransaksi, mempunyai berbagai fasilitas serta fitur lengkap.

Perusahaan Aset Krypto Indodax

Perusahaan Indodax menjadi salah satu exchange pertama di Indonesia mempunyai member kurang lebih 1,9 juta dapat diunggah di Google Play dan App Store. Tidak hanya negara Indonesia saja.

Baca Juga  Muncul Error Zoom “Not Eligible”, Mungkin Ini Penyebabnya

Melainkan, berbagai negara seperti, Amerika, Liberia, hingga Sudan . Sayangnya, minimal melakukan Deposito sebesar Rp500 ribu menariknya, dapat melakukan proses di beberapa E-Wallet, bank, serta berbagai macam ritel.

Untuk biayanya sendiri gratis, menggunakan fitur keamanan online dengan autentikasi 2 faktor. Dengan begini, para hecker akan sulit untuk meretas akun. Usahakan juga jangan melakukan kegiatan transaksi menggunakan wifi luar.

Aset krypto sendiri, sudah memiliki berbagai macam fitur menarik seperti analisis Chart serta stop loss untuk mengelola risiko. Ada juga short sell sebagai upaya mengantisipasi kerugian bila pasar sedang turun.

Setiap transaksi akan dikenakan fee 0,3% untuk pembelian, sementara penjualan serta penarikan sendiri dikenakan biaya 0,5% atau minimal Rp25 ribu. Biaya setor tunai hanya dikenakan 1% saja.

Masih banyak Exchange di Indonesia yang sudah mendapatkan izin dari Bappebti Anda dapat memanfaatkannya. Perusahaan aset Krypto cukup banyak jangan sampai salah dalam memilih agar kerugian tidak semakin dalam.